Jember, SF - Reformasi Birokrasi tidak mungkin tercapai jika pelayanan publik belum didapatkan oleh masyarakat, utamanya yang menyangkut layanan publik langsung seperti pembuatan KTP, pendidikan dan kesehatan sebagai hajat hidup utama masyarakat.
Kesimpulan ini menjadi acuan dalam proses reformasi birokrasi yang digaungkan terus oleh pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono jilid dua.
Pernyataan ini juga disampaikan dan diiyakan oleh Dr. H. Bambang Istianto HP, M.Si Dosen Pasca Sarjana STIAMI Jakarta saat menjadi pembicara dalam Seminar Nasional dengan tema, "Reformasi Birokrasi Untuk Peningkatan Public Service" di bertempat di Aula Gedung Surahman Fakultas FISIP Universitas Jember, Jawa Timur, Kamis, 18 April 2013.
Seminar Nasional ini sendiri dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara FISIP UNEJ.
Narasumber pada acara ini adalah Dr. Blucer W. Rajagukguk, SE., SH., M.Sc, Ak Kepala Perwakilan BPK RI Jakarta, Rosdiansyah Direktur Research JPIP, Dr. Bambang Istianto, M.Si Dosen Pascasarjana STIAMI, H. Abdullah Azwar Anas, M.Si Bupati Banyuwangi, dan Lukman Winarno, S.S Wakil Ketua DPRD Jember. (A-102)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Semua komentar yang bernada menghasut, sara dan memfitnah serta tidak sesuai dengan norma agama dan bangsa akan dihapus.
Komentar menjadi tanggung jawab pembuat komentar, pemilik blog tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut. terima kasih